Rabu, 17 November 2010

Cheers SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Dalam postingan sederhana di sini saya sebagai blogger newbi Indonesia berniat memberikan support saya untuk pergelaran kontes optimasi search engine ini, tidak lain keinginan untuk mendukung ini secara langsung di tujukan bagi blog rekan saya berhubung saya sendiri tidak ambil bagian dalam seo award tersebut. Dari semula di perkirakan pastinya pada ajang kontes seo ini akan banyak diminati pekerja seo yang turun gunung oleh sebab itu butuh usaha keras untuk memenangkannya.


Pergearan ini di buat oleh toyota yang dikenal selaku pelopor mobil keluarga Indonesia, untuk lebih menancapkan slogan itu maka pada Ajang kontes seo ini juga digunakan phrase Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia . Ajang kontes seo ini sudah di berjalan dari tgl tujuh bulan sept dan akan selesai sampai bulan january tahun 2011 nanti, periode yang cukup panjang untuk sebuah Ajang kontes seo.



Di Ajang kontes seo, tidak hanya posisi pencarian, tulisan yang di blog juga ikut mempengaruhi siapa yang jadi pemenang hal ini karena postingan juga masuk dalam penilaian oleh panitia. Makanya kontestan Ajang kontes seo tidak cukup hanya dengan membuat tulisan asal menggunakan keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia . Walaupun umumnya kontestan menginginkan agar penilaian tidak berdasarkan kepada artikel melainkan cukup kepada posisi di search engine saja.


Semoga saja di antara ratusan halaman tentang postingan ini, salah satunya di posisi teratas adalah blog saya :) Kalau melihat perkembangan search engine, setiap hari jumlah postingan yang membidik keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia semakin banyak saja.