Jumat, 12 November 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia SEO Award

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia merupakan ajang kontes seo dimana sudah berjalan dalam 1 bln ini, sudah pasti agak terlambat informasi ini. Namun tidak mengapa karena waktu penyelenggaraan kontesnya sendiri masih lama, yaitu 3 bulan ke depan. Siapa tau malah blog ini nantinya sanggup menembus halaman pertama :D


Sudah terlalu banyak orang memposting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Keluarga Indonesia, jadi blog ini tidak perlu lagi membahasnya. Bagi yang berminat mengikuti kontes ini memang tidak di perkenankan kalau sekedar nembak keyword dan sundul sana sundul sini karena artikel dalam kontes ini ikut dinilai oleh panitia. Namun berhubung blog ini tidak ikut dalam kontes tersebut tidak menjadi soal kalau hanya ikut nembak keywod Mobil Keluarga Terbaik Indonesia.



Toyota sendiri sebagai penyelenggara seo award ini bukanlah pemain baru dalam hal membuat mobil keluarga ideal, bahkan sudah lama keluarga Indonesia akrab dengan mobil-mobil keluarga keluaran Toyota. seperti misalnya Kijang Innova ataupun toyota Yaris.


Selanjutnya, saya fikir toyota akan semakin mengokohkan diri dengan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesianya karena berbagai terobosan baru dari toyota semakin mendekatkan produknya pada keluarga indonesia dengan dukungan dari teknologi mobil hybrid yang semakin dikembangkan Toyota. Dan pastinya dengan slogannya 'Moving Forward', akan terus bermunculan inovasi-inovasi baru lainnya, kita tunggu saja.


Meskipun blog ini tidak terlibat sebagai pesarta Ayo dukung terus kontes seo ini :)