Jumat, 12 November 2010

Tampilan Baru Toyota Rush

Kabar menggembirakan bagi seluruh pengguna Sport Utility Vehicle muncul dari Toyota kanrena merilis desian teranyar Toyota Rush. Muncul dengan mengusung konsep SUV 5-seater, Toyota Rush produksi teranyar hadir dengan modifikasi di bagian front and rear bumper with garnish, side visor, steering wheel dengan steering switch. Perubahan design juga terdapat pada bagian interrior, dimana,yaitu Toyota Rush teranyar hadir dengan combination meter baru, console box, automatic transmission with shift lock, AC Switch with chrome ring, dan audio system 2DIN.


Untuk kamu yang bermaksud menggunakan Toyota Rush anyar ini menjadi mobil keluarga dan menetapkannya sebagai salah satu mobil keluarga ideal terbaik indonesia bisa juga memasang jok baris ketiga yang dijual terpisah sebagai opsi untuk menjadikan mobil anda mempunya ruang yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan keluarga. Dengan begitu mobil sporty dan adventure kamu bisa juga dibuat sebagai mobil keluarga ideal.



Menggunakan Toyota Rush sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, Toyota Rush tidak akan pernah membuat kecewa apalagi dari sisi keamanan mobil ini telah di lengkapi dengan fitur keamanan yang sudah lengkap, terlebih dengan adanya sistem pengereman antilock braking system (ABS) dan dipasangnya air bag untuk pengemudi dan penumpang.


Dalam hal penggunaan bahan bahar, pihak Toyota mengklaim bahwa Toyota Rush baru ini lebih irit dalam penggunaan bahan bakar sekitar 6% di bandingkan dengan versi lamanya.